Sabtu, 19 Oktober 2013

PT.SENTRAS CIPTA KARYA

Company Profile

Kami adalah PT.Sentras Cipta Karya, perusahaan produk dan jasa aplikasi insulation polyurethane foam yang berbasis di Jakarta. PT.Sentras Cipta Karya berlandasan pengalaman, kejujuran dan profesionalisme dalam bekerja, kami selalu mengupayakan terjalinnya hubungan menguntungkan antara kami dengan klien dalam menjawab tantangan proyek yang menuntut efisiensi biaya, namun tetap menjunjung tinggi kualitas dan mutu produk tersebut.
Kami menemukan sebuah fakta yang menarik, bahwa dalam setiap proyek, baik proyek kecil, menengah dan besar, bahkan bisa dibilang dalam setiap pekerjaan selalu ada yang menantang, Dengan pengalaman dan ke ahlian yang kami miliki, kami yakin dapat memberikan yang terbaik untuk anda, Kami melayani pekerjaan insulation dalam skala rumah tinggal, menengah hingga proyek besar dengan kualitas yang senantiasa kami jaga.
Visi PT.Sentras Cipta Karya
Kami memiliki visi meningkatkan penggunaan insulation polyurethane foam di indonesia. Dengan dilandasi kejujuran dan profesionalisme serta memberikan nilai kepuasan terbaik bagi pelanggan melalui produk dan jasa yang berkualitas.
Misi PT.Sentras Cipta Karya
Misi kami adalah menjadi perusahaan terdepan dalam pengembangan dan aplikasi insulation polyurethane spray foam di Indonesia.
Motto PT.Sentras Cipta Karya
Kepuasan anda, kebanggaan kami.
Komitment dan Prinsip
PT SENTRAS CIPTA KARYA didukung oleh tenaga insulator/aplikator professional dengan menguasai teknis insulasi yang tinggi. Dengan tenaga yang berpengalaman dan berkemampuan tinggi dibidang insulasi, kami akan membantu pelanggan untuk mencapai hasil insulasi yang efektif. PT SENTRAS CIPTA KARYA akan memastikan bahwa pelanggan akan meraih keuntungan dengan menggunakan Polyurethane Spray Foam untuk insulasi peredam panas, sehingga pelanggan dapat meng-efesiansi-kan penggunaan Energy/listrik yang tepat. Kerja sama dan kepuasan pelanggan adalah prinsip kami, baik dalam hubungan internal maupun eksternal dengan memegang teguh mutu produk dan kejujuran.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar